Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin melakukan mutasi jabatan bagi 189 pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintahan daerah tersebut, Senin.

Bupati mengatakan mutasi pejabat struktural merupakan hal yang wajar di sebuah lembaga pemerintahan daerah.

Sebab langkah tersebut merupakan bagian dari pembinaan dan pengembangan karir aparatur untuk mendorong pencapaian kinerja organisasi yang lebih baik dalam pencapaian visi dan misi pemerintahan, khususnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati berpesan seluruh pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja dan kapabilitas, menjaga karakter, memotivasi dan memiliki integritas serta loyalitas yang tinggi.

Aparatur pun diminta memiliki karakter yang mampu diteladani bawahannya, serta mampu menyelesaikan seluruh program kerja di masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Ia mengingatkan seluruh aparatur untuk menjalin kerja sama antara bawahan dan atasan, agar terjalin hubungan kerja yang baik dalam merealisasikan program dan target kerja.

Rencananya, pemerintah daerah pun akan melakukan lelang jabatan untuk pengisian jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang masih kosong.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016