Personel Polri yang tergabung dalam Angkatan 351 Atlas 2000 Nusantara di Gorontalo, mempererat tali silaturahmi dengan menggelar berbagai kegiatan yang bersifat positif.

Ketua Atlas 2000 Nusantara Polda Gorontalo Aipda Isman Djabi, Sabtu mengatakan hari jadi Atlas 2000 Nusantara telah ditentukan jatuh pada 27 Januari, namun untuk yang ke 24 tahun ini, kegiatan silaturahmi dimajukan, mengingat padatnya tugas dan tanggungjawab masing-masing personel yang tersebar di seluruh wilayah tugas Polda Gorontalo.

"Pada hari jadi ke 24 tahun ini kita ziarah ke makam dan keluarga rekan-rekan se angkatan yang sudah meninggal. Kita juga datang ke sejumlah panti asuhan untuk berbagi rezeki," kata Aipda Isman.

Ziarah ke makam dan keluarga rekan-rekan mereka dilakukan, guna mendoakan sekaligus memberikan dukungan moril, sebagai bentuk penghargaan tertinggi dari alumni angkatan Polri 351, terhadap rekan seangkatan yang gugur dalam menjalankan tugas.

Sementara itu kata dia kunjungan Atlas 2000 Nusantara ke sejumlah panti asuhan di Gorontalo sendiri, selain untuk berbagi, untuk memohonkan doa kiranya tali silaturahmi antar seluruh anggota tetap terjalin dengan baik, dan diberikan kesehatan hingga keselamatan dalam melaksanakan tugas di wilayah dan satuan masing-masing.

Penyelenggaraan kegitaan ini menurutnya menjadi cara sederhana yang memiliki banyak manfaat, karena dit engah kesibukan masing-masing, Polri Angkatan 351 ini tetap menanamkan jiwa korsa se angkatan dalam memupuk tali silaturahmi mereka.

"Jiwa korsa dan soliditas sudah tertanam dalam diri kami, olehnya kegiatan-kegiatan positif menjadi cara kami menjaga tali silaturahmi," kata Aipda Isman Djabi.

Ia berharap, kedepannya kekompakan, keharmonisan dan jiwa korsa seluruh anggota Atlas 2000 Nusantara, akan terus terjaga dan lebih inovatif serta kreatif dalam menggelar kegiatan yang sifatnya positif.****

Pewarta: Zulkifli Polimengo

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024