Pihak Fox Hotel (eks City Mall Gorontalo Hotel) menampilkan ornamen khas Gorontalo pada peluncuran nama barunya di ruang restoran yang telah disulap dengan tampilan baru perpaduan tradisional dan modern.

"Kami tampil dengan sentuhan tradisional dengan kualitas dunia pada peluncuran nama baru hotel ini yang kini telah berganti nama menjadi FOX Hotel," kata Head of Operating Properties NWP Property Teges Prita Soraya di Gorontalo, Minggu.

Fox Hotel Gorontalo hadir sebagai Fox Hotel brand pertama di Kota Gorontalo dengan lokasi sangat strategis tepat berada di tengah kota dan menjadi pilihan hotel terbaik bagi para wisatawan maupun pebisnis.

Dengan konsep penginapan dan sentuhan gaya modern dan keramahan akan menyambut hangat para tamu yang akan menginap, Fox Hotel tetap melekatkan budaya Gorontalo dalam ornamen yang sengaja ditampilkan untuk menegaskan keindahan Gorontalo yang layak mendunia. 

Teges Prita Soraya mengatakan kehadiran Fox Hotel Gorontalo tidak hanya memperkenalkan landmark perhotelan baru di Gorontalo, tetapi menampilkan banyak ornamen Gorontalo baik dari desain di setiap sudut lantai maupun ruangan hingga kamar, juga kuliner Gorontalo yang sangat khas kaya rempah-rempahnya dapat dinikmati para tamu.

"Kami berkomitmen tinggi FoX Hotel akan menjadi hotel yang menyajikan kenyamanan, juga cerita dengan kesan indah bagi para tamu. Termasuk komitmen agar FOX  menjadi nama terakhir yang layak disematkan untuk hotel ini," kata Teges.

General Manager Fox Hotel Gorontalo Ary Guna mengatakan Fox Hotel ada di Jalan Sultan Botutihe Heledulaa Selatan, Kota Timur.

Dengan nama dan tampilan baru, Fox Hotel kata dia, menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi ragam keperluan tamu, dengan beberapa tipe kamar mulai dari kamar Deluxe Classic hingga Presidential Suite.

Fasilitas lainnya termasuk kolam renang, spa dengan sauna dan jacuzzi, restoran, pusat kebugaran dan ruangan pertemuan yang menunjang bagi pebisnis untuk penyelenggaraan berbagai acara.

Pihaknya senang kata Ary, sebab pemerintah daerah setempat sangat mendukung kegiatan investasi khususnya bisnis perhotelan.

"Kami mendapat kemudahan perizinan, dan berharap terus mendapat dukungan pemerintah daerah dalam mengembangkan bisnis ini," katanya.

Peluncuran FOX Hotel dilakukan dalam bentuk seremoni turut dihadiri pihak Director of Operations Excellence Ascott International Management Indonesia bersama tim.***
Peluncuran nama baru FOX Hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama The City Mall Hotel, di Kota Gorontalo. (ANTARA/Susanti Sako)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024