Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo meraih penghargaan terbaik kedua Anugerah Parhumas Tahun 2024 untuk kategori KPU Provinsi dengan Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) ter-update.

"Kami sangat bersyukur mampu meraih prestasi membanggakan ini. Dukungan seluruh pihak khususnya seluruh staf KPU maupun badan adhoc di tingkat kecamatan hingga desa, sangat diapresiasi," kata anggota KPU Provinsi Gorontalo Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM, Opan Hamsah, di Gorontalo, Selasa.

Ia menerima penghargaan tersebut dalam rangkaian Rapat Koordinasi Nasional Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat Tahun 2024.

Opan mengatakan Anugerah Parhumas merupakan bentuk apresiasi bagi KPU provinsi dan kabupaten/kota yang telah melaksanakan tugas sosialisasi, pendidikan pemilih dan kehumasan dengan baik.

"Kali ini kita mampu berhasil meraih terbaik kedua. Ke depan semoga dapat meraih penghargaan terbaik pertama. Prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi KPU se-Provinsi Gorontalo untuk terus bersemangat dalam menyebarkan informasi tentang pelaksanaan tahapan pemilu kepada masyarakat luas," katanya.

Termasuk dalam kerja-kerja bersama menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, ujarnya menambahkan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024