Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Pedangdut Saipul Jamil mendapatkan kado dan kue pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, bertepatan dengan vonis tiga tahun penjara dan denda Rp100 juta atas perkara suap kepada panitera PN Jakarta Utara terkait kasus asusila.

Saipul yang menghadiri sidang mengenakan kemeja biru bergaris putih dan celana panjang hitam hadir ke ruang sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat, Senin sore.

Ia datang bersama mantan kekasihnya, Citra Yunita, yang memberikan kado sepatu dan kue ulang tahun. Kue itu kemudian diberikan Citra seusai sidang pembacaan vonis dan Saipul menerimanya kemudian meniup lilin-lilin di atas kue itu.

"Buat semuanya, buat penggemar saya, buat media terima kasih atas dukungannya selama ini. Buat mantan pacar saya terima kasih banyak, buat pengegmar dan pengacara saya terima kasih banyak telah membantu saya membantu perkara ini," kata Saipul kemudian meniup lilin di kue tersebut.

Setelah menerima kue itu, Saipul pun bergegas meninggalkan Pengadilan Tipikor bersama pengacara dan mantan kekasihnya. Sejumlah penggemar Saipul pun datang untuk memberikan semangat kepada mantan suami Dewi Perssik itu.

Saipul saat ini sedang menjalani hukuman lima tahun penjara dalam kasus asusila terhadap anak di bawah umur.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017