Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Sepuluh anggota Polres Pohuwato, Provinsi Gorontalo, menerima penghargaan karena berprestasi dan memiliki kinerja yang baik dalam menjalankan tugas.

Kapolres Pohuwato AKBP Ary Donny Setiawan di Pohuwato, Senin, mengatakan penghargaan yang diberikan terdiri dari dua kategori, yaitu piagam penghargaan dan hadiah.

"Anggota yang memperoleh piagam penghargaan adalah Bripka Kisman Ismail yang memiliki kinerja melebihi tugas pokoknya, yaitu melaksanakan 105 kegiatan dari target 22 kegiatan," ungkap Ary.

Sedangkan yang meraih hadiah yaitu Aiptu Ismail Musa anggota Polsek Paguat, Aiptu Ruslin Huntoyungo anggota Bagian Sumda, Aipda Surono Rohani anggota Sabhara, Bripka Kisman Ismail anggota Polsek Paguat.

Bripka Bj Masambe anggota Polsek Popayato Barat, Bripka Arpan Ishak anggota Polsek Popayato, Brigadir Risno Latjengke anggota Bagian Operasional, Brigadir Sudarmin anggota Bagian perencanaan, Brigadir Efendi anggota Satuan Intelkam serta Ikram Djiu.

Kepada seluruh anggota Polres Pohuwato, Ary menekankan pentingnya meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Ary juga mengimbau seluruh anggotanya dalam bermedia sosial agar tidak menyebarkan informasi-informasi negatif dan selalu menyeberluaskan informasi positif tentang kinerja Polri sehingga bisa menaikkan citra polisi di masyarakat.

"Kita semua tentu menggunakan media media sosial, harapan pimpinan agar kita semua dapat menyebarluaskan informasi positif tentang kinerja kita," tegasnya.

Ary juga menegaskan seluruh anggotanya agar berperan penting dalam meningkatkan citra Polri di masyakatat dengan harapan mengurangi pelanggaran-pelangaran yang dilakukan oleh anggota dan selalu menyampaikan kepada masyarakat tentang kinerja baik Polri.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017