Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Bhayangkari cabang Pohuwato menggelar pengobatan gratis Posyandu terpencil dan penyerahan bantuan di Desa Puncak Jaya, Kecamatan Taludidi, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Senin.

Ressy Ary Donny Setiawan, Ketua Bhayangkari Pohuwato mengatakan kegiatan tersebut adalah bentuk panggilan kemanusiaan bagi sesama dan telah menjadi agenda rutin.

Kegiatan pengobatan gratis itu, kata Ressy menargetkan Posyandu yang berada di daerah terpencil dan merupakan wujud kepedulian kesehatan dari Bhayangkari kepada masyarakat.

"Dana bantuan yang kita berikan memang tidak seberapa, tapi kiranya dapat berguna bagi masyarakat di Desa Puncak Jaya ini," ucap Ressy.

Menanggapi kegiatan sosial tersebut, Kepala Desa Puncak Jaya Wahidin Imam mengucapkan terima kasih dan apresiasinya dengan kedatangan Bhayangkari Pohuwato ke desa tersebut.

"Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan karena langsung menyentuh masyarakat, dan kami merasa sangat terbantu," ungkap Wahidin.

Sementara itu Kapolres Pohuwato Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Donny Setiawan mengimbau warga untuk selalu menjadikan keamanan dan ketertiban menjadi kebutuhan.

"Seluruh elemen masyarakat memegang peranan penting untuk memelihara kamtibmas, khususnya di lingkungan tempat tinggal masing-masing, karena kamtibmas adalah kerja bersama," tutupnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017