Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Brigadir Jumliadi, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtbmas) Desa Mootilango memperoleh penghargaan dari Kapolres Pohuwato AKBP Ary Donny Setiawan di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Senin.

AKBP Ary Donny Setiawan menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada anggotanya yang memiliki kinerja baik dan melebihi panggilan tugas.

"Brigadir Jumliadi mendapat piagam penghargaan dan juga hadiah karena telah membantu warga binaannya secara suka rela membuat jembatan darurat di Desa Mootilango Kecamatan Duhiadaa," ujarnya,

Ia menjelaskan jembatan darurat tersebut sangat di butuhkan warganya yang menghubungkan dua Desa antara Desa Mootilango, Kecamatan Duhiadaa dan Desa Manawa, Kecamatan Patilanggio.

"Personil seperti Brigadir Jumliadi merupakan contoh dan teladan bagi anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas, Ia menunjukan dedikasi pelayanan kepada masyarakat dengan sangat baik dan melebihi kewajibannya" ucap Kapolres.

Menurutnya, yang dilakukan olehnya mungkin sederhana namun bagi masyarakat di desa binaan, ia mendapatkan penghargaan atas dedikasinya.

Sementara itu, Brigadir Jumliadi mengungkapkan bahwa apa yang dia kerjakan di desa binaannya merupakan panggilan tugas dan bentuk dedikasinya kepada desa dan warga binaan.

Selain Brigadir Jumliadi, Kapolres Pohuwato juga memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pentadu, Bripka Subhan Mukhsin dalam bertugas membuat laporan kegiatan melebihi target yang telah di tentukan.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017