Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Polres Pohuwato, Provinsi Gorontalo, menyediakan pelayanan masyarakat secara digital melalui aplikasi berbasis android bernama "Panic Button".

Kapolres Pohuwato Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Donny Setiawan, Selasa, mengatakan kehadiran dari Panic Button dapat memudahkan serta mendekatkan pelayanan publik berbasis teknologi informasi.

"Masyarakat dapat mencari aplikasi ini di playstore telepon seluler berbasis android dengan kata kunci "Polres Pohuwato", lalu aplikasi tersebut dapat diunduh dan diinstal," ujar Ary Donny.

Setelah itu masyarakat harus mendaftarkan diri dengan mengisi data secara lengkap dan melakukan login.

"Dengan aplikasi Panic Button, masyarakat bisa mendapatkan kemudahan untuk melakukan laporan polisi dan mendapatkan informasi terbaru dari Polres Pohuwato," ungkap Kapolres.

Ia menjelaskan bahwa manfaat dari Panic Button yaitu untuk melaporkan berbagai macam kedaruratan serta bencana alam untuk mendapatkan respon cepat dari Polres Pohuwato.

"Semua hal kita lakukan adalah untuk mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat, agar selalu merasa aman dan nyaman serta mendapatkankan respon cepat dari kami," tambahnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017