Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang berharap kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan wilayah Kodim 1313/Pohuwato, Provinsi Gorontalo dapat mewujudkan aspirasi masyarakat.

"TMMD Imbangan kali ini diharapkan mampu mewadahi dan mewujudkan aspirasi serta kepentingan masyarakat di daerah pedesaan wilayah Gorontalo," ujarnya usai pembukaan TMMD di Pohuwato, Jumat.

Menurutnya, hal itu harus diwujudkan mengingat proses perencanaannya yang juga melibatkan berbagai instansi dan masyarakat.

"Saya yakin dan percaya, kerjasama aktif dan semangat gotong-royong dari seluruh pemangku kepentingan dapat mengatasi berbagai masalah yang timbul selama pelaksanaan Karya Bakti TMMD Imbangan ini," tegasnya.

Ia berharap seluruh sasaran yang telah ditetapkan baik yang bersifat fisik maupun nonfisik dapat diselesaikan dengan lancar.

Dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Imbangan, Pangdam juga menyerahkan alat peralatan yang akan dipergunakan dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan.

Usai upacara dilanjutkan dengan penampilan tari dana-dana oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boalemo serta atraksi bela diri Yong Moodo oleh prajurit Yonif 713/Satya Tama.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019