Citimall Gorontalo mendukung penuh gerakan anti narkoba melalui kegiatan Pemilihan Duta Anti Narkoba Tingkat SMA dan Sederajat Se-kota Gorontalo yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gorontalo belum lama ini.

Kegiatan tersebut sengaja digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni mendatang.

Director Head of Operating Properties NWP Retail, Teges Prita Soraya, mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjadi program reguler bagi Citimall Gorontalo.

"Dalam kegiatan ini, para peserta akan dinilai dari kemampuan melakukan penyuluhan, menjawab pertanyaan, keterampilan diri, serta aktivitas sosial dan kemasyarakatan," ungkapnya.

Para peserta yang terpilih sebagai Duta Anti Narkoba juga didorong agar dapat menciptakan program untuk meningkatkan kesadaran siswa dan siswi lainnya, sebagai teman sebaya mereka sehingga dapat terhindar dari bahaya penggunaan narkoba.

"Dengan melibatkan para remaja untuk melakukan sosialisasi mulai dari lingkungan sekitar mereka, maka secara tidak langsung dapat membantu menekan angka pengguna narkoba yang ada di Gorontalo," jelasnya.

Ia juga berharap mendukung pihak pemerintah dengan mengadakan program reguler Citimall Gorontalo, semoga dapat mempermudah dalam hal mendorong masyarakat semakin sadar akan bahaya penggunaan narkoba,” ujarnya.

Pewarta: Dian Bawenti

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019