Hotel Horison Nayumi Gorontalo menggelar aksi sosial dengan membersihkan salah satu masjid yang menjadi tempat ibadah bagi umat muslim di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

General Manager Horison Nayumi Gorontalo, Dahniar Husain, mengatakan kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pihaknya yang dilakukan untuk mendorong umat muslim di Gorontalo lebih semangat lagi beribadah di bulan suci ramadhan.

"Dengan aksi ini tentunya juga dapat menjadikan tempat ibadah menjadi sangat nyaman karena bersih," ungkapnya.

Ia juga menekankan bahwa kegiatan serupa juga akan terus dilaksanakan untuk memberikan dampak positif bagi pihaknya dan juga masyarakat di sekitar hotel.

"Di ramadhan kali ini masjid yang kami pilih untuk di bersihkan adalah masjid yang terdekat dengan hotel, yaitu masjid Al Musyafirin tepatnya di jalan Arif Rahman Hakim," jelasnya.

Ia berharap agar apa yang dapat dilakukan oleh pihaknya saat ini dapat bermanfaat untuk para penghuni masjid Al - Musyafirin kedepan.

"Selain itu, lebih lanjutnya kegiatan CSR kami juga akan lebih banyak dilakukan di lingkungan sekitar hotel yang merasakan langsung dampak dari kehadiran kami di Gorontalo, kegiatan tersebut seperti pembesihan jalanan maupun penanaman pohon,” tutupnya.

Pewarta: Dian Bawenti

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019