Untuk memeriahkan bulan ramadhan 1440 hijriah, Citimall Gorontalo menggelar peragaan busana muslim yang berlokasi di atrium mall.

Director Head of Operating Properties NWP Retail, Teges Prita Soraya, menjelaskan selama bulan Ramadhan Citimall Gorontalo akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan Ramadhan sesuai dengan tema bulan ini yaitu 'Ramadhan Kareem'. 
(Foto ist)

"Juri yang kami datangkan pada kompetisi ini merupakan profesional di dunia 'fashion' dan 'modeling' yaitu ada Ariez Jamil dan Fitra Rauf," ungkapnya.

Melalui kompetisi tersebut para juri akan menentukan tiga orang pemenang utama dan tiga pemenang favorit akan dipilih dengan cara voting melalui akun Instagram Citimall Gorontalo. 

"Ketiga pemenang utama masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa piala, uang tunai, kupon belanja serta bingkisan. Sementara tiga pemenang favorit pilihan penonton akan mendapatkan hadiah menarik berupa bingkisan dari Citimall Gorontalo," katanya

Ramadhan akan lebih dimeriahkan lagi dengan beroperasinya Citimall Gorontalo hingga pukul 24.00 Wita atau 'Late Night Sale' yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 dan 4 Juni 2019 mendatang.

Pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai pertunjukan musik, komedi hingga sulap yang akan berpusat di atrium Citimall Gorontalo.

“Semoga melalui berbagai kegiatan di Citimall Gorontalo ini dapat menambah kemeriahan dan kebahagiaan bagi para pengunjung setia kami di bulan ramadhan ini," harapnya.

Pewarta: Dian Bawenti

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019