Korem 133/Nani Wartabone menggelar Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pentadio Talaga Biru dan masjid Al Istiqlal di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito di Gorontalo, mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian acara dalam menyambut Hari Juang TNI AD.

"Sasaran yang pertama membantu masyarakat dalam rangka merehabilitasi tempat ibadah dan yang kedua rehabilitasi instalasi Taman Makam Pahlawan," ujarnya belum lama ini.

Ia menjelaskan Hari Juang TNI Angkatan Darat pada 15 Desember 2020 tersebut dilaksanakan dengan sangat sederhana dan lebih banyak diarahkan untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekeliling.

"Kita tidak lagi mengadakan peringatan seremonial namun lebih pada kegiatan yang berdampak positif kepada kehidupan sosial masyarakat, terutama pada masa pandemi," ungkapnya.

Danrem berharap apa yang dilakukan dapat membantu permasalahan sosial dalam kehidupan masyarakat, terutama pada masa pandemi COVID-19.

"Selain kegiatan Karya Bakti, kami juga memberi bantuan sembako kepada masyarakat sekitar, semoga dengan sembako ini dapat membantu dan membuat mereka tetap hidup sehat," ucapnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020