PT Listar Putra Gorontalo membuka cabang ke tujuh untuk memenuhi kebutuhan barang elektronik dan ponsel dari berbagai merk ternama di jl HB Jassin, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Selasa.

General Manager Listar Putra Gorontalo, Hesky Raymond usai pembukaan toko Listar mengatakan, saat ini semua produk yang dijual sedang masa promo, khusus bagi calon konsumen.

"Promo semua brand, bervariasi dari produk mesin cuci, AC, kulkas, LED dan lainnya," ucap dia.

Ia menjelaskan, produk elekronik yang tersedia bagi konsumen di Toko Listar Putra Gorontalo diantaranya Panasonic, Polytron, LG, Sharp, Toshiba, Samsung, Daikin, Akari, Philips, Maspion, DAT dan masih banyak lagi.

"Kami berusaha untuk meningkatkan penjualan, caranya dengan mendekatkan pelayanan ke konsumen dan didukung oleh pembiayaan maupun pembyaran tunai," kata General Manager Listar Putra Gorontalo.
 
(Foto ist)
Hesky mengungkapkan, Toko Listar selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik serta kenyamanan berbelanja kepada konsumen, dan memiliki produk yang sangat lengkap.

Sementara itu, Direktur PT Listar Putra Gorontalo, Christian Yohanes Langelo mengatakan pihaknya selalu memberikan barang terbaik dan bergaransi untuk konsumen.

Ia mengaku, setiap karyawan PT Listar sudah dibekali dan selalu meningkatkan pengetahuan mereka mengenai informasi produk yang tersedia.

"Karena setiap beberapa bulan, setiap karyawan menjalani pelatihan dan harus lulus tes dan ini prinsip kita yang tidak bisa ditawar," jelas dia.

Christian berhadap, semoga cabang yang baru dibuka tersebut, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. "kita berharap pelayanan Listar bisa terjangkau ke semua masyarakat," ucap dia.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022