Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo mulai membangun gedung kantor baru, yang ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut di Desa Toto Utara Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango, Kamis.

Kepala Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo Ahmad Nawari, berharap pembangunan kantor tersebut bisa selesai tepat waktu sesuai yang ditentukan.

Ia  mengungkapkan, dalam pembangunan kantor tersebut pihaknya melaksanakan dua prinsip utama yaitu tepat mutu dan tepat waktu.

"Kami telah meminta kepada konsultan untuk mengawasi proyek ini dengan baik, agar terlaksana sesuai dengan prinsip tepat mutu dan tepat waktu," katanya Nawari.

Ia juga menambahkan, pembangunan kantor baru ini, akan mendukung Kantor Bahasa untuk mencapai kinerja yang lebih optimal.

"Kami berharap pembangunannya berjalan lancar samapai waktu yang ditentukan, sehingga dapat segera diresmikan dan kami tempati," katanya.

Acara peletakan batu pertama turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kepala Biro Umum dan Pengadaane Barang dan Jasa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Triyantoro.

Selain itu ada Sekretaris Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Hafidz Muksin, perwakilan dari Inspektorat, Kejaksaan Negeri Bone Bolango, Polres Bone Bolango, Polsek Tilongkabila, dan Kepala Desa Toto Utara.*

Pewarta: Zulkifli Polimengo

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023