Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, menggelar doa dan khatam Al Quran menjelang pergantian Tahun Baru 2024 di halaman kantor bupati, Jumat.

Plt Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli usai doa bersama mengatakan kegiatan akhir tahun tersebut diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga sejumlah organisasi.

Ia mengaku sangat senang dapat mengajak orang untuk berdoa dan melakukan hal yang positif secara bersama. Ia pun mengingatkan bahwa pada pergantian tahun 2022-2023 pihaknya juga melakukan kegiatan serupa di tempat yang sama.

Pemimpin perempuan pertama di Bone Bolango itu pun percaya bahwa semakin banyak doa yang dilantunkan akan mampu membantu individu dalam melewati segala macam cobaan yang dihadapi.

Salah seorang warga, Ibrahim, mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Pemkab Bone Bolango tersebut. Menurut dia, doa dan khatam Al Quran merupakan kegiatan positif sebelum membuka lembaran baru pada tahun 2024.

"Ini kegiatan tahunan yang selalu saya ikuti, kami bisa memanjatkan doa dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi pada tahun depan," kata Ibrahim.

Ia berharap pada tahun 2024 nanti masyarakat Kabupaten Bone Bolango dapat lebih sejahtera, bahagia, dan dijauhi dari segala bencana dan bahaya.

"Semoga tahun 2024 nanti, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik," ucap Ibrahim.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023