Dalam rangka menggerakkan sadar Pilkada tahun 2018, komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gorontalo Utara yang dipimpin Fadliyanto Koem, melaksanakan senam zumba serentak bersama warga pada Minggu (29/10). KPU mengharapkan adanya peningkatan partisipasi pemilih di tahun 2018.




"Stand Perekaman KTP Jelang Pilkada 2018"
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gorontalo Utara membuka stand perekaman KTP elektrinik di lokasi kegiatan pencanangan "Gerakan sadar Pilkada tahun 2018", yang digelar Komisi Pemilihan Umum dengan menghadirkan warga setempat pada Minggu (29/10). Perekaman KTP elektrinik penting sebagai bahan administrasi kependudukan yang dipakai pada pendataan pemilih jelang Pilkada 2018. (foto ist/KPU)


Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gorontalo Utara Fadliyanto Koem memberikan amanat kepada masyarakat tentang pentingnya memberi dukungan pada kegiatan Pilkada tahun 2018, di saat pencanangan "Gerakan Sadar Pilkada" pada Minggu (29/10). Dukungan warga nantinya dengan meningkatkan angka partisipasi pemilih pada Pilkada 2018. (foto ist/KPU)



Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gorontalo Utara Fadliyanto Koem memberikan penghargaan kepada beberapa warga yang sudah memasuki usia 17 atau syarat untuk menjadi pemilih pemula di pemilu nanti. Warga yang sudah berusia 17 tahun sudah memiliki hak untuk menyalurkan hak suara di Pilkada tahun 2018, memilih dengan hati nurani tanpa ada intervensi siapapun. (foto ist/KPU)

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017