Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Pengamanan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kapten Inf Nendra Purwanto meminta personil untuk menjaga nama baik TNI di mata masyarakat.

Kapten Inf Nendra yang juga merupakan Pasi Intel Kodim 1304 Gorontalo meminta agar personil mengemban tugas dengan baik.

"Ada beberapa yang harus dijaga dengan baik yaitu nama baik pribadi, nama baik keluarga dan menjaga nama baik satuan," tegasnya saat memeriksa personil Satgas TMMD.

Ia mengungkapkan jika Satgas TMMD ke 102 bertugas di Kabupaten Boalemo dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat khususnya warga Desa Pangea, Kecamatan Wonosari.

Selain melakukan pemeriksaan personil, Kapten Inf Nendra juga meninjau lokasi renovasi masjid Al Ihklas Desa Pangea.

Anggota yang digerakkan pada program itu sebanyak 150 personil gabungan dari TNI dan Polri yang bersinergi dan solidaritas untuk melaksanakan TMMD.

pelaksanaan TMMD sendiri akan dilakukan di Desa Pangea dan didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dan juga Pemkab Boalemo sesuai dengan program pelaksnaanya.

Pada TMMD tahun ini sasaran pokoknya adalah perintisan jalan sepanjang lima kilometer serta tambahan sasaran non fisik tentang penyuluhan kepada masyarakat.

Baca juga: Pemerintah Desa Ajak Masyarakat Bersinergi Dengan Program TMMD
Baca juga: Satgas TMMD "Muluskan" Jalan Puncak Ke Desa Sari Tani
Baca juga: TMMD Berikan Penyuluhan Bela Negara Di Pangea
Baca juga: Pembangunan Jalan Desa Pangea Capai 15 Persen

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018