Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Tim Aju Markas Besar (Mabes) TNI mengunjungi lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Pada kunjungan tersebut tim  yang dipimpin oleh  Letkol Inf Erwin Egi meninjau item pekerjaan seperti pembuatan tujuh plat deker didampingi Dandim 1304 Gorontalo, Letkol Inf Allan Surya Lesmana.

Letkol Erwin meminta agar setiap item pekerjaan plat deker segera dipasangkan patok pembatas, agar pekerjaan bisa diketahui dimana titik-titik pekerjaan yang harus dikerjakan.

"Semua harus pakaikan tanda seperti patok, agar bisa terlihat dimana titik yang menjadi sasaran pembuatan plat deker. Seperti yang terlihat dibeberapa titik lainnya yang sedang dikerjakan," ujarnya.

Ia pun menyaksikan proses penggalian beberapa plat deker yang sementara dikerjakan dengan menggunakan eksavator.

"Pekerjaan ini harus segera dipacu, karena ini akan menjadi tanggung jawab kita bersama. Kerja keras dari masing-masing penanggung jawab akan membawa hasil yang maksimal, saya berharap program ini tepat waktu tanpa ada kendala," harapnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018