Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, saat melalukan reses di awal tahun 2022, ia menerima langsung aspirasi dari masyarakat terkait jalan Dahlia di Kelurahan Tenda, Kota Gorontalo, yang dinilai bermasalah.

Dalam kunjungan Rabu (16/2), Meyke menjelaskan akan memonitoring langsung dan segera mengkoordinasikan dengan dinas terkait.

“Nah untuk jalan Dahlia, saya dengan Dinas terkait tetap akan turun dan memonitoring sejauh mana persoalannya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, akan melihat apakah persoalan jalan Dahlia tersebut akan masuk dalam kewenangan pemerintah kota atau provinsi.

“Jika nanti dapat diintervensi oleh anggaran karena kalau dia hanya jalan setapak, tentunya akan kami perjuangkan karna memang di daerah kota ada beberapa jalur jalan yang tidak teralokasi di kota itu diintervensi dengan anggaran dari provinsi,” ujarnya.

Selain itu aspirasi lainnya yang diterima adalah terkait bantuan studi untuk jenjang S1.

“ini segera kita respon untuk semua yang mengemuka di dalam aspirasi ini,” unkapnya.

Dalam kesempatan tersebut meyke mengakui keinginannya untuk mendengarkan apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Jadi memang pertemuan ini lebih bersifat kekeluargaan saja karena saya hanya ingin mendengarkan apa lagi yang mereka butuhkan di masa pandemi COVID-19 seperti ini,” pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata/Ling

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022