Pegawai dan staf di lingkungan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo diminta terus meningkatkan disiplin dan profesionalisme dalam bekerja.

Anggota KPU Kota Gorontalo Muhamadun Bashar Laba di Gorontalo, Selasa mengatakan hal tersebut penting ditaati oleh jajaran KPU, karena untuk mewujudkan suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Mereka wajib memberikan pelayanan terbaik demi suksesnya Pilkada Kota Gorontalo," kata Muhamadun.

Ia mengatakan, saat ini seluruh jajaran KPU Kota Gorontalo tengah melaksanakan tahapan-tahapan penyelenggaraan pemilihan walikota dan wakil walikota, yang tentunya membutuhkan integritas dan semangat kerja.

Oleh karena itu kata dia lagi, setiap pelaksanaan apel pagi ia selalu menekankan kepada pegawai dan staf untuk meningkatkan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Dikatakannya lagi, bahwa penyelenggaraan tahapan Pilkada serentak tahun 2024 juga tidak terlepas dari peran serta para pegawai dan staf di lingkungan KPU, oleh karena itu penekanan profesionalitas dalam bekerja terus ditekankan ke seluruh jajaran KPU.

Terlebih kata dia, untuk peaksanaan Pilkada tahun ini telah memasuki tahapan verifikasi dari para bakal calon yang ikut berkompetisi, yang membutuhkan ketelitian dan tanggung jawab dari pegawai maupun staf di lingkungan KPU Kota Gorontalo.

"Setiap pelaksanaan apel pagi, kami selalu menekankan hal-hal penting yang bertujuan menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2024," kata dia.

Dirinya mengatakan KPU Kota Gorontalo akan terus berkomitmen dalam menyukseskan penyelenggaraan Pilkada 2024 di wilayah Kota Gorontalo.

"Ini juga menjadi bagian dari motifasi kami kepada pegawai dan staf KPU, dalam rangka menyukseskan Pilkada 2024," imbuhnya.*

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024