Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Wakil Bupati Gorontalo, Fadli Hasan mengapresiasi kesuksesan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur`an (STQ) Tingkat Kabupaten Gorontalo, yang digelar di Tabongo.

Hal itu dikatakan Fadli Hasan saat menyerahkan piala kepada Qori dan Qoriah terbaik untuk beberapa kategori yang dilombakan pada kegiatan STQ yang digelar selama empat hari itu, Minggu.

"Saya berharap agar segala kekurangan-kekurangan selama pelaksanaan STQ dapat dievaluasi agar penyelenggaraan kegiatan yang sama di masa yang akan datang akan lebih baik lagi," katanya.

Kepada para peserta STQ, Fadli Hasan mengatakan dalam kompetisi tentu ada yang menang dan yang kalah.

"Bagi yang menang jangan berpuas diri dan teruslah menyiapkan diri untuk perlombaan yang sama di tingkat selanjutnya," ia mengungkapkan.

Dan bagi peserta yang belum berhasil, Fadli meminta agar kegiatn ini dijadikan pengalaman dan sebagai motivasi untuk mengembangkan diri agar lebih baik lagi.

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh kafilah yang telah berpartisiapasi pada STQ tahun ini sebagai salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk melahirkan sumber daya insani guna menegakkan syariat Islam dan as sunnah dalam segala aspek dan sendi kehidupan sehari-hari," ia menambahkan.

Sebanyak 79 peserta dari 19 kecamatan mengikuti pelaksanaan Seleksi Talwatil Quran (STQ) se Kabupaten Gorontalo di Kecamatan Tabongo.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017