Donald Palandi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Gorontalo pada 23-25 Juli 2019, melalui musyawarah pembentukan daerah.

Donald mengatakan akan berusaha menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal di organisasi itu.

"Sebagai perpanjangan tangan dari DPP GMNI di daerah, maka berapa harapan saya, kiranya saya dan kawan-kawan pengurus DPD dapat melaksanakan tugas Dengan baik" Kata Donald.

Didampingi Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Gorontalo Bung Elvikman Landjoi, Donald menambahkan dalam jangka satu tahun ke depan ia dan pengurus DPD yang telah dipercayakan, akan fokus pada penyebarluasan ajaran bung karno di bumi "serambi madinah" dan berupaya terbentuknya cabang-cabang GMNI di seluruh Kabupaten/Kota.

Ia berharap, DPD GMNI Provinsi Gorontalo bisa menjadi mitra strategis pemerintah dalam mengawal pembangunan di Provinsi Gorontalo ke arah yang lebih baik lagi.

Sisi lain, Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Gorontalo Bung Elvikman Landjoi berpesan agar GMNI di Provinsi Gorontalo bisa lebih masif dalam menyebarluaskan ajaran bung karno.

"Saya berpesan kepada teman-teman GMNI, khususnya DPD provinsi yang baru saja terbentuk. Lebih berperan aktif dalam menyebarluaskan ajaran marhaenisme bung karno ke jajaran generasi muda,"  Pesan Elvikman yang juga  menjabat sebagai Juru Bicara Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Pewarta: Hence Paat

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019