Penjabat Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin menyebut sinergi pemerintah daerah dengan pihak perbankan perlu dijaga dengan baik. Hal itu dikatakannya di Gorontalo, Selasa menyambut kunjungan pihak Bank SulutGo dalam pertemuan di rumah dinas jabatan gubernur.

"Saya sangat mengapresiasi upaya Bank SulutGo untuk bersinergi dengan pemerintah daerah. Saya harap silaturahim dan sinergi ini dapat terus terjaga dalam rangka mendorong kemajuan daerah," katanya.

Kunjungan tersebut juga diharapkan dapat menjadi langkah yang baik dalam menjalin kerja sama yang lebih erat antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan pihak perbankan khususnya Bank SulutGo.

"Tentu silaturahim yang berkesinambungan akan dapat mencapai tujuan bersama yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah," kata Rudy.

Ia pun berharap program-program dan layanan perbankan khususnya Bank SulutGo dapat langsung menyentuh masyarakat dengan mudah khususnya pelaku usaha kecil dan menengah dalam mengembangkan usahanya.

"Setiap layanan agar dapat disosialisasikan dengan baik di ruang publik sehingga dapat dimanfaatkan tepat sasaran dan tepat manfaat," katanya pula.

Direktur Utama Bank SulutGo Revino M. Pepah didampingi Direktur Kepatuhan Machmud Turuis dalam kunjungan silaturahim ke Penjabat Gubernur tersebut sangat mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan.

Revino mengatakan kunjungan tersebut untuk memperkuat komunikasi dan koordinasi antara Bank SulutGo dan pemerintah daerah Gorontalo dalam rangka mendukung pembangunan daerah serta meningkatkan pelayanan perbankan kepada masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat Pak Gubernur. Kami optimistis dapat terus mendukung pembangunan daerah khususnya memajukan pertumbuhan ekonomi di sektor riil yang juga memiliki peran penting dalam kemajuan daerah," katanya.***
Penjabat Gubernur Gorontalo menerima kunjungan silaturahim Direktur Utama Bank SulutGo Revino M. Pepah bersama jajarannya berlangsung di rumah dinas jabatan gubernur. (ANTARA/HO-Humas Bank SulutGo)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024