Tim Resmob dari Satuan Reserse Kriminal Polres Bone Bolango menangkap dua orang yang terlibat dalam pembacokan ibu mertua di Desa Longalo Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Kasat Reskrim Polres Bone Bolango Iptu Ahmad Fahri di Gorontalo, Rabu mengatakan bahwa dua orang yang ditangkap adalah kakak beradik berinisial FK (28) dan FK (20).

"Korbannya adalah YM (35) yang merupakan kakak ipar dari salah satu terduga pelaku," kata Kasat Reskrim.

Ia mengatakan, kejadian itu bermula saat korban yang diduga sudah dalam pengaruh minuman beralkohol, terlibat adu mulut bahkan sempat kontak fisik dengan ibu mertuanya, yang merupakan ibu kandung dari kedua pelaku.

Usai kejadian itu, ibu pelaku langsung pergi dan menceritakan hal yang dialami tersebut kepada anak-anaknya.

Berselang beberapa saat, pelaku bersama adiknya sedang dalam perjalanan untuk membeli rokok dan bertemu dengan korban.

Pelaku sempat menanyakan maksud dari perlakuan kasar terhadap ibunya, namun korban terlihat akan menyerang pelaku, sehingga pelaku langsung mengambil sebilah parang dan mengayunkannya ke arah leher korban.

Saat itu korban yang terkena parang di bagian leher kata dia langsung terjatuh, kemudian pelaku bersama adiknya langsung meninggalkan korban dalam kondisi bersimbah darah.

"Korban mengalami luka di bagian leher, dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara pelaku dua orang bersama batang bukti sebilah parang, sudah kami amankan di Mapolres Bone Bolango," imbuhnya.***

Pewarta: Zulkifli Polimengo

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024